WELCOME TO DAYMAZ CUIT HOME ! ---------- Tempat Berbagi Ilmu Agama Untuk Kebaikan Dunia Akhirat. ---------- Mumpung Kita Masih Di Beri Kesempatan. ---------- Maka Janganlah Engkau Menyia-Nyiakan Dengan Menyiksa Diri Sendiri Dengan Keburukan !

Minggu, 05 September 2010

Tokek Seberat 64 Kg Terbesar di Dunia

Fenomena seekor tokek berat 64 kg. Seorang remaja yang tinggal di perbatasan antara pulau Kalimantan dan Malaysia menemukan seekor tokek seberat 64 kg. Tokek tersebut telah ditawar oleh pembeli dengan harga Rp 6,4 miliar, tetapi si pemilik belum menyetujuinya.
Andi Makkuraga Hidayat, warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, bersedia membeli tokek seberat 64 kilogram yang ditemukan di perbatasan antara Siemanggaris, Nunukan, dan Seudong, Malaysia, oleh seorang remaja, warga negara Malaysia yang tinggal di Kalabakan,seharga Rp 25 miliar per ons. Satu kilogram sama dengan 10 ons.

Keinginan Andi ini dikatakan langsung pada awak redaksi Tribun Kaltim, Rabu (5/5/2010) sore. "Saya sengaja datang ke Tribun (Kaltim) memang untuk membeli tokek tersebut. Saya tahu informasi itu memang dari Tribun, dan langsung berniat membeli. Saya berani beli Rp 25 miliar per ons," tegas Andi. Jika dihitung maka tokek itu berharga Rp 16 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar